Khairul Siregar

Sabtu, 28 November 2015

Personil 24kesayangan

24Kesayangan

Kali ini saya akan kenalin sama semua orang personil 24kesayangan *personilboyband kali akh  :D
24 kesayangan itu sebenarnya nama kece dari angkatan kami, kami anggota Paskibra yang lahir tahun 2011 dan kami angkatan ke 24 dari PASTRAMDAN. Awal mula namanya sih sejak kita sering sharing informasi dengan dibawahnya ditulis #24kesayangan, eh taunya mala keterusan sampe-sampe kita juga dengan bangga bilang kalo kita angkatan 24 kesayangan.


ini Alm. Agung Fahrozi.
16 Juni 1996
Dia salah satu anggota kami yang paling banyak dikenal orang. Dia ramah, baik, dan seperti kalian liatlah. Dia juga punya banyak koleksi mantan pacar salah satunya anggota 24kesayangan juga.
Tapi sayang, Allah lebih memilih dia berkembang disurga bukan dengan kami. Tapi kami selalu menganggap dia ada bersama kami saat kami bersama sama. We love you gung:")









Dedi Setiawan
31 agustus 1995
Danton diangkatan kami, dia juga pacar dari Tata anggota kami juga. Waktu kelas dua sering banget bermasalah sama Tata sampe sampe dia jarang latian-__-" tapi tetap aja dia juga baik cuma agak kasar aja dikit.
Dia juga supir pribadi Tata dan saya wkwkwkwk... ;)








Diah Ayu Nila Sari
5 Juni 1996
Seksi perlengkapan, dia yang nyimpan semua perlengkapan kami pas lomba atau pun pas nampil. Dia juga udah kayak mamak kami, soalnya kemana mana kita pasti masak dan yang masak pasti dia yah pastinya dia juga dibantu sama teman saya yang bernama irfan.
nampaknya aja polos tapi mantannya ada dimana mana keknya. dia juga cewek yang paling tinggi









Eri Muktia
14 Desember 1995
Sekretaris umum, ini dia nih salah satu mantannya Agung, dia ini sayang bangetloh sama si kawan tapi sayang cerita cinta mereka gak lama lama sebentar doang gatau deh gegara apa yang pasti setelah itu semuanya gak ada yang berubah kok tetap aja kompak kayak biasanya.
Dia juga terobsesi banget sama salah satu cowok anggota PKM inisialnya YUDI, *ehh




Fahrozi Aswari Hasibuan
26 Maret 1996
ini anggota cowok yang paling tinggi diantara kami semua, dia juga playboy tapi mantannya dia gak kayak mantannya si Agung yang berkelas. Tapi ingat fisik tubuh tidak mempengaruhi isi otaknya. Yaps dia gak seperti kami yang kalo pelajaran bisa di bilang diatas normal, dibawah standard aja, tapi kami selalu kompak kok.



Gusti Noviansyah Sitra
1 November 1996
Ketua Umum, dia nih yang buat kami berubah 180 derajat, dulunya dia cuma wakil tapi karena dia yang lebih ngena ngomongnya, yah dengan sepakat kami jatuhkan ketua kami dan melantik dia disaat itu juga ketua kami keluar.





Irfan Syahputra Pasaribu
27 Juni 1996
ini irfan salah satu anggota terlantam deh, tapi itu baru baru naik kelas dua, waktu kelas satu mah dia cuek abis deh. Kalo soal update dia rajanya, dia punya FCBK, twitter, Path, instagram dia punya semuanya heheh, yang kenalin sama sosmed yang lagi ngetrend yah sosmed itu sendiri wkwkw.


Khairul Saleh Siregar
29 Desember 1995
nah ini saya, saya juga anggota terlantam sama seperti irfan hehe. Kalo latian gak ada saya berasa banget sepinya, begitu sihh kata sobat” saya tapi kalo ada saya juga gak bakal jadi latian. saya yang paling rajin diantara kami pas kelas tiga saya itu les nonstop dari hari senin sampe hari minggu saya juga les, bahkan setelah Lulus dari SMA saya juga tetap les biar lulus SBMPTN, ehh ternyata gak lulus juga wkwkw.









Maysita
25 Mei 1996
Bendahara, dia sering ketipu soal uang dengan alumni yang suka minjam duit dengan berbagai alasan. Dia juga pacarnya Dedi dari SMP kemaren sampe sekarang mereka masih pacaran. Dia nih yang selalu nangis kalo udah begado sama dedi, dan lagi lagi yag harus dikorbankan adalah jadwal latihan kami. Tapi kami senang kok nge bantu dia, pernah kemaren mereka berantem sampe hampir Dedi keluar dari satuan, tapi gak lama setelah itu CLBK lagi dan sampai sekarang ini. dia juga the Queen of kentut, soalnya dia hobby kentut dimana mana.


Muhammad Rio
31 Oktober 1995
anggota yang termasuk lantam juga tapi dia ngomongnya sopan gak kayak saya sama irfan, kalo udah nge-kik pedes men kayak cabe rawit. Pacarnya dia gak ada yang jelas bentuknya, soalnya sampe sekarang kami gatau siapa siapa aja pacarnya. Dia juga The King of kentut, sama kayak tata tapi kalo dia yang kentut bunyinya ngebass banget kayak speaker rusak.



Nia Amalia
5 Juli 1996
Dia mah judes , kalo ngomong kasar gayanya aja kayak cowok nyatanya manja banget sama cowoknya. Dia ini dulu pelit banget sumpah deh, mau minjam ini itu aja dijagain sama dia bahkan sakin pelitnya waktu dia kemaren beli BB kita liat aja gak di bolehin apalagi minjem dan akhirnya BBnya hanya bertahan sebentar saja. kalo sekarang dia yang udah nge jarak banget sama kita kita, diamah kemana mana pasti sama pacarnya.








 Yessyka Pratiwi
28 Juni 1996
Dia yang paling cantik kata orang, emang cantik sih udah kebukti dari banyak cowok yang udah nembak dia dan udah jadi mantannya, hatinya baja men beberapa kali di sakiti tetap aja masih bisa cari yang lain. pernah juga pacaran sama seniornya kami.








Sayang banget di moment kayak gini kita malah gak lengkap:''( Nia yang katanya ada urusan terpaksa batal ikut kita ke studio, padahal hari itu kita nunggunya sambil ujan ujanan, dikirain bakalan gajadi eh ternyata jadi juga walaupun gak ada Nia.
Agung mana? Agung ada dihati kami masing masing, yah walaupun dia udah tenang disana kami tetap anggap dia selalu ada bareng kami. Mungkin sampai kami tua nanti kami bakalan selalu ingat dia juga, kami itu sayang sama dialoh, buktinya apa? buktinya kami itu selalu pamit sama dia kalo kami mau ngadain sesuatu kayak bulan Mei kemaren kita sempatkan untuk jiarah dulu kemakam dia. Pas annivnya 24 kesayangan kan bulan puasa tepatnya tanggal 24Juli kemaren kita juga jiarah dulu kemakam dia buat ngerayain anniv kita yang ketiga tentunya :'D.
Allah, You're the keeper of our friendshipO:)

 

kalo kayak gini keliatan banget yah orang orang yang hobby foto. 100% Kami adalah penggila kamera.











Gatau kenapa, aku seneng banget liat vose yang ini rasanya keliatan banget muka imutnya aku hehe.











Vose yang paling lucu dehh, gmana gak lucu liat aja rambut si irfan di jambang sampe kayak gitu sama si dedi wkwkwk.
Semoga senyuman kami akan abadi untuk selamanya:") ilovethem
  
:)Sekian dari saya Khairul Siregar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar