Khairul Siregar

Sabtu, 28 November 2015

Biodata saya



Nah kali ini saya akan memperkenal diri saya, emang sihh sudah kelewatan sebelum-sebelumnya sudah ada beberapa post yang saya sudah publikasikan.
Nama saya Khairul Saleh Siregar, saya anak ketiga dari ketiga bersaudara, hobbi saya menari dan joget, menjaili kawan” terdekat dong. Itu sedikit tentang diri saya. Buat orang-orang yang kenal sama saya pasti dia tahu siapa saya. Jangan menilai orang dari casingnya coii wkwwk. Banyak yang bilang kalo saya sombong dan jutek. ahahaahah sini kenalan dulu sama saya. Asal loh tahu aja, saya itu orang yang paling gak bisa diajak serius, mau seserius apapun pasti ada aja yang saya lakuin buat diketawain. Saya itu anak Paskibra dulunya waktu masih sekolah, pas latihan aja muka saya serius tapi sebenarnya hati saya berkata pengen cepetan istirahat dan ngegosip wkwkw. saya itu orangnya suka ikut campur, ikut campur karena salah satu temen saya punya masalah sama pasangannya saya langsung nyelonong aja mengahi mereka, dan alhamdulillah saya selalu bawa berkah buat mereka yang selalu saya ikut campurin. saya juga seneng dengerin orang curhat dan saya bakal bantu siapapun yang curhat sama saya untuk mecahkan masalahnya.
Dan satu lagi gara-gara saya hobbinya menari dan joget di seiap dengar music pasti bawaan nya mau joget gak mau tahu dimana posisi berada pasti saya akan joget wwkwkwkwkw.Karna kebiasaan joget dimana saja saya pernah di ketawaan sama banyak orang, kan malu banget jainyaa sampe muka saya merah padam, tapi gakpapa lah namanyauda hobbi wkwkwkw mau gimana lagi yakaann.Jadi saya rada-rada binggung nihh menari atau joget itu hobbi apa kebiasaan sihh??
Kalo kalian tau jawabnya tolong koment yaaahh sob, ditunnguu lohh

:)Sekian dari saya Khairul Siregar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar