Khairul Siregar

Sabtu, 28 November 2015

Hari pertama



Hari pertama

Kali ini saya akan membahas namanya hari pertama, emang ada apa sihh dengan hari pertama. Baik lah lanjut pembahasannya 


Menurut survei hari pertama adalah hari yang ditunggu oleh siswa yang baru naik kelas karena ada rasa kangen setelah liburan yang cukup panjang. Lain  lagi dengan siswa yang baru memulai sekolahnya, hari pertama adalah hari yang paling membosankan dan datar, karena mereka harus mencari teman baru untuk diajak bicara dan memulai semua dengan kegiatan yang baru.

aku jelasin lebih detil yah:) 

Siswa lama, kenapa mereka menantikan hari pertama sekolah?

Sekitar 80% siswa lama pasti menunggu datangnya liburan, tapi ketahuilah saat liburan mereka semua merindukan bangku sekolaha. Rindu suasana kelas yang kayak pasar, rindu teman yang paling usil, semua yang ada disekolah mereka kangenin dengan detil. WKWKWKWK saya udah rasain itu.






Kenapa siswa baru benci namanya hari pertama sekolah?
Jawabannya cuma satu yaitu: karena mereka belum bisa beradaptasi. Itu aja gak lebih!!
 aku sih bukan sok tau, aku cuma nulis menurut yang udah aku jalanin selama ini aja hehe:D






:)Sekian dari saya Khairul Siregar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar