Khairul Siregar

Sabtu, 28 November 2015

Kami (24kesayangan)



Kami (24kesayangan)

Kali ini saya akan menceritakan diwaktu masa sekolah saya, dulu waktu di sekolah, saya mengikuti ekstrakulikuler yaitu Paskibra dan nama Paskibra di sekolah saya itu PASTRAMDAN (Paskibra Terampil Teladan Medan).
Kenapa judul di atas 24kesayangan karna itu julukan untuk angakatan saya waktu diskekolah.
Ini nihh beberapa kata-kata buat kalian biar tahu siapa kami sebenarnya, hahhahaah


Jika kalian melihat salah satu dari kami kalian belum pantas menilai siapa kami sebenarnya. Jika hanya satu diantara kami maka kalian tidak akan melihat raut kebahagian saat kami bersamasama. Kami memang memiliki kepribadian yang jauh berbeda bahkan hampir bertolak belakang. 
Tapi, Jika kami dipersatukan dalam suatu suasana maka kalian akan melihat senyum terindah dan kebahagiaan yang tergores indah diraut wajah kami. 
Waktu adalah musuh bebuyutan yang selalu mengusik kami, mengusik kebersamaan kami. Waktu selalu cepat berlalu saat kami bersamasama saat kebahagiaan itu nyata terasa, dengan penuh kebencian waktu berjalan dengan cepat mengelilingi kami.
Tawa adalah goresan wajah yang selalu kami tunjukkan saat bersama, hanya dengan berkumpul dan banyak berbicara maka tawa kebahagian itu akn sangat mengusik orang orang yang tidak mempunyai persahabatan seperti kami.
Kami tidak punya mainan yang berbentuk mainan pada umumnya, semua benda yang terdekatlah yang menjadi mainan kami. Satu persatu dari kami pada waktunya akan dipermainkan tak terkecuali pada siapapun.
Tuhan biarkan lah kami tetap menjadi kami sampai satu persatu dari kami mulai tertidur nyenyak di pangkuanmu. Biarkan kebahagian kami selalu abadi sepanjang masa:)

:)Sekian dari saya Khairul Siregar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar